Kapolres Luwu Hadiri Peresmian Sejumlah Infrastruktur Jalan dan Jembatan

  • Bagikan

"Pengaspalan jalan ini akan mempermudah akses masyarakat antar Desa, Desa ke kota Kecamatan dan kecamatan ke Kabupaten, serta akan meningkatkan ekonomi masyarakat agar lebih baik lagi," ujar Bupati Luwu

Sementara itu Kapolres Luwu AKBP Arisandi mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur yang terus berkelanjutan diharapkan juga akan membantu meningkatkan daya saing masyarakat dalam mengembangkan segala potensi ekonomi yang dimilikinya.

"Pemerintah daerah telah berupaya menunjukkkan tanggung jawabnya kepada masyarakat agar semakin hari semakin baik. Hal ini semoga juga bernilai positif bagi kemajuan daerah dengan meningkatnya ekonomi dan menurunnya angka kriminalitas,"ungkap AKBP Arisandi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Presiden Direktur Masmimdo Dwi Area Trisakti Simorangkir, Kepala Dinas PUTR Kab Luwu Ikhsan Asaad, Kepala Bapedda Dr Muh Arsal, Inspektur Kab. Luwu Akmad Awwabin,.Kabag Ops Polres Luwu AKP Ahmad, Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Muh. Saleh,. Kasat Lantas Polres Luwu AKP Mahrus Ibrahim, Kapolsek Bajo Polres Luwu Ipda Sulfadly Rahman, Camat Bajo Barat Rahmatia, Camat Bajo Hj. Hidayah,.Kepala Desa Bonelemo, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda setempat.(*)

  • Bagikan