Terus Perkuat Struktur Organisasinya, DPD PSI Makassar Tambah Beberapa Biro dan Serahkan SK

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Struktur organisasi DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar terus dipermantap dengan menambah beberapa biro kepengurusan yang diperkuat sederet kader partai yang kualifaid, kreatif, energik dan mau bekerja maksimal sesuai potensi, kelebihan intelektual serta keahliannya masing-masing.

Dalam pertemuan evaluasi progress pergerakan DPD PSI Kota Makassar yang berlangsung Selasa (02/05/2023) malam di Sekretariat Jl. Diponegoro No.138 Makassar, kembali dilakukan penyerahan SK (Surat Keputusan) pengangkatan beberapa Kepala Biro (Kabiro) dan Wakil Kepala Biro (Wakabiro).

Disaksikan sejumlah pengurus dan kader partai yang hadir, Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang, ST menyerahkan SK (Surat Keputusan) kepada Frans Billyantho (Kabiro Sosial), Sigit Soesilo Rahardjo (Kabiro Lingkungan Hidup), dan Muh. Thalib Ramadhan (Wakabiro Media).

Setelah resmi menerima SK pengangkatan dirinya sebagai Kabiro Sosial DPD PSI Kota Makassar, Frans Billyantho dalam sambutannya langsung mengagendakan menggelar kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) yang dijadwalkan pada Sabtu 13 Mei 2023 di Mall GTC Jl. Metro Tanjung Bunga, Makassar.

  • Bagikan