Terus Perkuat Struktur Organisasinya, DPD PSI Makassar Tambah Beberapa Biro dan Serahkan SK

  • Bagikan

Menurut Frans, kegiatan donor darah tahap pertama yang bakal dilaksanakan di Mall GTC ini diperuntukkan bagi masyarakat pendonor yang berdomisili di wilayah barat Kota Makassar. Sedangkan untuk tahap kedua, akan digebrak di Daya guna memberi kesempatan para pendonor dari wilayah timur Kota Makassar.

"Kami harapkan kerjasama semua DPC di 15 kecamatan untuk mengkoordinir calon-calon pendonor guna menyukseskan kegiatan bakti sosial ini. Nantinya pada pelaksanaan hajatan donor darah tersebut, PSI akan memberikan paket sembako kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi mendonorkan darahnya," ucapnya.

Frans menambahkan lagi, selain donor darah, biro sosial yang dipimpinnya telah memprogramkan pula beberapa kegiatan kemanusiaan yang menyasar masyarakat menengah ke bawah, seperti sunatan massal, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis serta bantuan sosial lainnya.

Usai menyerahkan SK Kabiro dan Wakabiro, Israel Rante Lebang, ST saat memberikan arahannya, mengimbau pula kepada masyarakat yang hendak ikut berkarya bersama PSI untuk membangun Kota Makassar dan mensejahterakan warganya, dipersilahkan mendaftarkan dirinya ke Sekretariat DPD PSI Kota Makassar untuk menjadi anggota, pengurus ataupun bakal calon legislatif (bacaleg). ( rls)

  • Bagikan