Mencari Bibit Unggul Dan Disiplin Pada Turnamen Dandim Cup II 2023

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Turnamen Sepak Bola Dandim Cup II Tahun 2023 yang digelar di lapangan Kaveleri kelurahan wattang Soreang kecamatan Soreang Parepare itu dibuka Wakil Walikota H Pangerang Rahim mewakili Wali kota Parepare HM. Taufan Pawe Sabtu 29 April 2023

Kegiatan ajang ini dilaksanakan selama tiga hari yang dimulai pada hari Sabtu 29/4 hingga berakhir Senin 1 Mei 2023 yang dihadiri Dandim 1405/Parepare, Letkol Inf Hastiar Hatta, Kapolres AKBP Andiko Wicaksono, Kadis Pendidikan Drs Arifuddin Idris, Kapolsek Soreang AKP Muhammad Amin dan unsur terkait.

Pangerang Rahim mengatakan, Ajang ini merupakan bagian dari bentuk pencarian bibit profesional yang dapat berkipra ditingkat Lokal hingga level Nasional nantinya.

Pangerang Mencontohkan, Dahulu juga dilakukan seperti ini pada tahun 70an Parepare bisa memiliki Atlet yang dapat berkiprah ditingkat Nasional." Jelasnya.

Selain itu, dengan melalui ajang ini sekaligus dijadikan sebagai ajang pembinaan yang positif untuk mengisi kegiatan Anak-anak agar dapat terhindar dari pengaruh negarif.

Oleh sebab itu, "Melalui olahraga ini dapat membentuk cara berpikir yang lebih baik dan membuat jiwa dan raga yang sehat untuk berprestasi. Kami harap semua pihak bisa berperan dalam membina Anak-anak kita ini," Harap Pangerang Rahim.

Sementara Dandim 1405/Parepare Letkol Inf. Hastiar Hatta, S.I.P selaku pembina dalam kegiatan ini menegaskan harapannya, "Kami berharap kesempatan pada turnamen ini dimanfaatkan, tunjukanlah prestasi terbaik kedepan, jadilah pemain sepak bola kelas dunia." Harapnya.

  • Bagikan