Unit Turjawali Polres Pinrang Intens Lakukan Pengaturan Arus Mudik

  • Bagikan

PINRANG, BKM. FAJAR CO. ID-- Arus mudik lebaran di wilayah hukum Polres Pinrang Polda Sulsel tak lepas dari pantauan para personil Satlantas Polres Pinrang Polda Sulsel pada unit Turjawali.

Dari pantauan awak media di lokasi terlihat para personel Satlantas Polres Pinrang pada unit Turjawali yang dipimpin langsung Kanit Turjawali Ipda Arif Armin bersama personilnya intens melakukan pengaturan lalulintas arus mudik di jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan,(26/04/2023).

Kasta Lantas Polres Pinrang AKP Agus Salim yang dikonfirmasi awak media mengatakan, kegiatan pengaturan lalulintas arus mudik di wilayah hukum Polres Pinrang adalah bentuk tindak lanjut atas perintah bapak Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K kepada personil Satlantas Polres Pinrang.

"Dalam pelaksanaan pengaturan lalulintas arus mudik ini, para personel dari unit Turjawali Satlantas Polres Pinrang harus tetap bersikap humanis kepada masyarakat yang ditemui melintas di Pos Pengaman mudik Polres Pinrang dan perempatan jalan lampu merah gedung olah raga Kabupaten Pinrang.Saat ini mengalami sedikit kepadatan akibat tidak berfungsinya lampu rambu lalulintas di area tersebut," ungkap Kasat Lantas Polres Pinrang.

  • Bagikan