Unit Turjawali Polres Pinrang Intens Lakukan Pengaturan Arus Mudik

  • Bagikan

Senada dengan itu Kapolres Pinrang yang ditemui awak media di rumah jabatannya mengatakan, saat ini arus mudik pasca lebaran Idul Fitri 1444 H di wilayah hukum Polres Pinrang agak sedikit padat.

Namun untuk meminimalisir kepadatan kendaraan roda dua maupun roda empat itu, saya telah memerintahkan Kasat Lantas Polres Pinrang untuk menurunkan seluruh personil unit Turjawali Satlantas Polres Pinrang agar intens melakukan pengaturan arus lalulintas di beberapa area yang sering terjadi kepadatan kendaraan diwilayah Kabupaten Pinrang seperti perempatan jalan Pinrang - Polman, perempatan jalan Pinrang - Sidrap, perempatan jalan Pinrang - Parepare serta perempatan jalan Pinrang - Enrekang dan jalan poros trans Sulsel, ujar orang nomor satu di Mapolres Pinrang Polda Sulsel ini.

Kapolres menambahkan, kasat lantas Polres Pinrang juga telah berkoordinasi dengan pihak Dinas terkait untuk melakukan perbaikan rambu lalulintas lampu merah di jalan poros Jenderal Sudirman Kecamatan Watang Sawitto Pinrang.

"Alhamdulillah sampai sore tadi 26 April 2023, kondisi arus mudik lalulintas di wilayah hukum Polres Pinrang bisa kembali aman dan kondusif serta lancar," tegas perwira berpangkat dua melati di pundaknya. (Alman).

  • Bagikan