Rachmat Noer Lirik Senayan

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID--Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP KKT) Jeneponto H. Abdul Rachmat Noer bertekad maju memperebutkan kursi DPR RI pada pemilu 2024 nanti.
Hal itu disampaikannya pada saat buka puasa bersama PP KKT Jeneponto bersama tokoh masyarakat Turatea di kediamannya di kompleks perumahan kantor gubernur, Jl. Hertasning IX Makassar, Jumat, (14/4).

Mantan ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan itu mengatakan bahwa dirinya akan purna tugas di PT Semen Tonasa pada Juli mendatang, sehingga terbuka peluangnya untuk ikut berkompetisi pada pemilu tahun 2024.

"Alhamdulillah Juli sudah pensiun di Semen Tonasa, sehingga saya ingin mencari medan pengabdian yang lebih luas bagi bangsa dan daerah, ingin berkhidmat melanjutkan pengabdian kepada negara melalui jalur politik yaitu dengan ikut berkompetisi sebagai calon legislatif pada pemilu tahun depan, 2024 nanti" katanya di sela-sela buka puasa di kediamannya.

Ditanya soal kendaraan politiknya kelak, direktur utama PT Biringkassi Raya ini mengatakan sudah membangun komunikasi politik dengan partai demokrat.

  • Bagikan