Rachmat Noer Lirik Senayan

  • Bagikan

"Insya Allah sejauh ini kami sudah bangun komunikasi politik yang intensif dengan partai demokrat, baik di tingkat DPD maupun DPP" tegasnya.

Rachmat menambahkan dengan momentum buka puasa bersama ini sekaligus meminta restu, doa dan dukungan dari segenap pengurus, tokoh masyarakat dan warga jeneponto khususnya dan juga masyarakat sulawesi selatan.

"Momentum buka puasa ini, izinkan saya dan keluarga memohon doa restu dan dukungan sahabat-sahabat pengurus KKT di semua tingkatan, tokoh-tokoh turatea, masyarakat turatea, masyarakat makassar dan juga sulawesi selatan agar bisa menjadi wakil rakyat di senayan melalui partai demokrat pada dapil sulsel 1 yakni makassar, gowa, takalar, jeneponto, bantaeng dan selayar" harap pengurus PW Muhammadiyah sulsel tersebut.

Hadir dalam acara buka puasa adalah ketua dewan pembina Prof. Bahaking Rama, Sekretaris dewan pembina HM Said Amin, ketua dewan penasehat Prof. Dr. Baso Amang, Dr. H. Usman Lonta, Dr. Saripuddin Muddin, Dr. Amiruddin Kadir, Asmin Amin, Dr. H. Halim Talli, Muslimin B. Putra, Kahar Sijaya, Dr. Muh. Nadhar, Dr. Rahman Bebasa, Attock Suharto, Paharuddin Palapa, Rahmat Ato, Dedi Karded dan pembawa hikmah tauziyah Dr. H. Munawir Kamaluddin beserta segenap pengurus PP KKT Jeneponto.(rls)

  • Bagikan