Polres Parepare Gelar Jumat Curhat Bersama LSM Lingkar Hijau dan Anak Panti Asuhan

  • Bagikan

PAPREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono melaksanakan program Jumat Curhat yang dilaksanakan dalam bulan Ramadhan ini berkat bekerjasama dengan LSM Lingkar Hijau Kota Parepare.

Kegiatan ini juga dilakukan bersama perwakilan dari Anak Panti Asuhan Aisyah, hafidz Penghafal Alquran dari Pondok Pesantren Nahdatul Quro Ujung Baru, supir Ojol, grab, supir Angkot dan Tukang Becak yang terlihat begitu akrab hingga berjalan lancar sampai selesai curhatan.

Andiko Wicaksono merasa sangat bersyukur dan memberikan apresiasi dengan terselenggaranya kegiatan ini, semoga bisa berbagi sedikit kebahagiaan, untuk para undangan yang hadir dan semoga dapat membawa berkah bagi semua.

“Kami juga menitipkan pesan kepada masyarakat Parepare dan para tamu undangan yang hadir, agar bersama-sama tetap selalu menjaga Kamtibmas di Kota Parepare dan taat berlalu lintas. Sengaja kami hadir di sini, untuk mendengarkan keluh kesah warga atau tamu undangan yang sempat hadir, sehingga, dari hal tersebut kami mendapat banyak serapan aspirasi dari seluruh elemen masyarakat”, tuturnya.

  • Bagikan