Konsisten Berbagi Selama 10 Tahun, Putri Dakka Bagikan 1.000 Paket Sembako

  • Bagikan

PALOPO, BKM.FAJAR.CO.ID -- Ribuan warga Kota Palopo memadati lapangan Gaspa Palopo, Kamis (13/04/2023). Mereka datang dari beberapa wiayah di Kota Palopo untuk mendapatkan paket sembako gratis dari pengusaha muda, Putri Dakka. Sebanyak seribu paket sembako dan seribu mukenah diberikan secara cuma-cuma.

Dari pantauan, warga mulai berdatangan ke lapamgan Gaspa, Palopo sejak pukul 12.00 wita, sementara pembagian baru dilakukan pada pukul 15.00 wita. Meski sempat terjadi desak-desakan saat pembagian dilakukan, namun panitia lebih dulu mengantisipasi antrian warga sehingga pembagian bisa berjalan dengan tertib.

Sementara itu Putri Dakka didampingi sang suami Hendra Nganro, juga menyantuni anak yatim satu persatu di atas panggung. Terlihat, Komisaris PT. Dakka Opa Energi Timur ini terenyuh dan tak bisa menahan tangisnya saat menyantuni anak yatim. Tidak hanya itu, badai disertai hujan deras yang melanda lokasi acara tidak menyurutkan niat Putri untuk tetap berbagi hingga acara selesai dengan sukses.

Kegiatan berbagi ini dihibur oleh sejumlah artis nasional seperti Fildan DA4, Widi Nugroho, Angga Chandra, serta MC kondang Yoga Pluto.

Dalam sambutannya, Putri Dakka menjelaskn kegiatan yang dikemas tidak seperti biasanya ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur, setelah konsisten berbagi berkah ke masyarakat selama 10 tahun.

  • Bagikan