Konsisten Berbagi Selama 10 Tahun, Putri Dakka Bagikan 1.000 Paket Sembako

  • Bagikan

"Ini adalah ungkapan rasa syukur saya ke pada Allah SWT yang telah melimpahkan rejekinya serta kesehatan, sehingga saya dan keluarga bisa turun langsung dan berbagi ke masyarakat yang membutuhkan. Apalagi ini adalah bulan suci Ramadan, dimana pahala kita dilipatgandakan," jelas Putri dalam sambutannya.

Lebih lanjut Putri menilai bahwa, berbagi adalah salah satu kewajiban dan bentuk syukur atas rezeki yang tidak hanya bermanfaat untuk diri sendiri, namun juga memberi manfaat untuk orang lain. “Kita diajarkan dalam agama Islam bahwa berbagi itu wajib. Ada hak orang lain yang harus dibagikan dalam setiap rezeki yang Allah titip pada kita. Selebihnya bagaimana kita bisa saling mendoakan agar tetap diberi petunjuk sama Allah SWT” tutur Putri.

Putri berharap, acara ini bisa menjadi inspirasi dan menularkan banyak orang agar senantiasa menyisihkan sebagian rezekinya kepada yang membutuhkan. Serta menjadi sebuah momen yang menyatukan warga Palopo. Tidak lupa juga Putri mengajak seluruh masyarakat untuk sejenak mengirimkan doa kepada rakyat di Palestina.

Seperti diketahui, Putri Dakka tidak hanya konsisten berbagi berkah secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, namun lebih dari itu, Putri juga kerap berbagi berkah kepada pengikutnya di media sosial. Hal itu bisa terlihat di beberapa postingan di akun media sosial facebook, Instagram dan Tiktok, Putri Dakka. (rhm)

  • Bagikan