Mengurangi Angka Lakalantas, Polres Parepare Operasi Kendaraan Roda Dua

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Polres Parepare berupaya menekan angka meningkatnya kasus kecelakaan lalu lintas khususnya para pengemudi kendaraaan roda dua selama setahun terakhir ini banyak pelanggaran rambu rambu jalan, malawan arus dan tanpa menggunakan helm pada saat mengemudi sepeda motor.

Operasi dilaksanakan pada bulan Ramadhan ini dimulai pada langka awal didalam kota. yakni, perempatan jalan Bau Massepe dengan jalan Andi Isa itu tepatnya depan sudut lapangan olahraga Andi Makkasau yang ada tertulis KM 0 kota Parepare pada Minggu 9 April 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Burhanuddin didampingi Kasat Lantas Polres Parepare AKP Muhammad Arafah beserta jajaran satuan lalu lintas menjaring pengendara sepeda motor tanpa memakai helm yang terlihat secara kasak mata.

Ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan keselamatan diri maupun bagi pengguna jalan lainnya serta dapat menyadari pengemudi itu sendiri alangka indahnya ketika ketertiban berkendara masyarakat dapat terwujut.

  • Bagikan