Bupati Pinrang Harap RKPD Menghasilkan Perencanaan Pembangunan yang Baik

  • Bagikan

PINRANG, BKM FAJAR CO.ID – Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Pinrang menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Kamis (30/3).

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Sulawesi selatan Ahmadi Akil, Gubernur Sulawesi selatan A.Sudirman Sulaiman mengungkapkan apresiasi kepada Bupati / Walikota se-Sulawesi selatan yang menunjukkan berbagai dukungan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan.

Berkat dukungan ini, lanjut Gubernur dalam sambutan tertulisnya, Provinsi Sulawesi selatan pada tahun 2022 berbagai capaian dapat diperoleh dari berbagai sektor.

Gubernur juga mengungkapkan bahwa, prioritas pembangunan daerah provinsi Sulawesi selatan pada tahun 2024 adalah pemulihan kehidupan masyarakat, dan roda perekonomian, peningkatan sistem kesehatan, memperkuat sistem ketahanan pangan nasional dan membangun sistem perlindungan sosial yang terpadu.

  • Bagikan