Bupati Pinrang Harap RKPD Menghasilkan Perencanaan Pembangunan yang Baik

  • Bagikan

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si mengungkapkan, Musrenbang RKPD merupakan salah satu tahapan lanjutan dari rangkaian penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang.

Lebih lanjut Bupati pinrang dalam sambutan tertulisnya mengungkapkan, Musrenbang ini telah dilaksanakan secara berjenjang, dimulai dari tingkat Desa/Kelurahan, kemudian pada tingkat Kecamatan dan hari ini tingkat Kabupaten.

Bupati Pinrang tak lupa berharap agar dalam penyusunan RKPD ini, para pemangku kepentingan dapat memberikan masukan demi perencanaan pembangunan yang lebih baik.

Pada kegiatan ini, Hadir Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah kabupaten pinrang Ir. Budaya, MM, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat, Organisasi, unsur Pemuda dan undangan lainnya.(Alman)Pada kegiatan ini, Hadir Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah kabupaten pinrang Ir. Budaya, MM, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat, Organisasi, unsur Pemuda dan undangan lainnya.(Alman)

  • Bagikan