Dua Pelajar Boncengan Sepeda Motor Tabrakan dengan Truk Satu Tewas

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Kejadian kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Beat bernomor polisi DP 2988 AA yang bertabrakan dengan mobil dump truk pada Minggu (26/3/2023) sekitar pukul 09,44. Wita.

Peristiwa kejadian kecelakaan tersebut di pertigaan Jalan Jend Muh Yusuf dengan Jalan MP Remmang Kelurahan Lemoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare.

Sesaat setelah kejadian, pihak polantas polres Parepare menerima laporan peristiwa Lakalantas itu hanya berselang lima menit di kantor polantas polres Parepare dan langsung petugas terjun melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP).

Menurut Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muh Arafah, "Sepeda motor Honda Beat DP 2988 AA yang dikendarai oleh Lelaki Muhammad Rizky Pratama yang berboncengan dengan Lelaki Muhammad Haditya Yervan itu pada saat bergerak dari arah barat ke utara melintas di jalan menikung bertabrakan dengan mobil dump truk yang tidak diketahui nomor polisinya, kata Arafah Senin (27/3/2023)

Ditambahkan Arafah, Mobil Dump Truk itu saat kejadian yang sementara bergerak dari arah utara ke selatan yang mengakibatkan boncengan sepeda motor Honda Beat DP 2988 AA Lelaki meninggal dunia di TKP akibat luka terbuka pada kepala.

  • Bagikan