Dua Pelajar Boncengan Sepeda Motor Tabrakan dengan Truk Satu Tewas

  • Bagikan

Sementara pengendara sepeda motor Honda Beat DP 2988 AA Lelaki Muhammad Rizky Pratama (14) tidak sadarkan diri sehingga keduanya dibawa ke RSUD Andi Makkasau Kota Parepare untuk divisum dan mendapatkan perawatan.

Sementara mobil dump truk yang tidak diketahui nomor polisinya belum melaporkan diri ke kepolisian setelah kecelakaan lalu lintas terjadi.

Diketahui pengemudi Sepeda motor Honda Beat DP 2988 AA
Muhammad Rizky Pratama Asri (14), Pekerjaan Pelajar, Alamat Jalan La'numang Kelurahan Ujung Bulu Kecamatan Ujung Kota Parepare
Mengalami patah tulang kaki kanan, tulang tangan kiri, pendarahan pada telinga, luka terbuka pada kepala dirawat di RSUD. Andi Makkasau Kota Parepare dan meninggal dunia di Rsud Andi Makkasau Parepare.

Boncengan sepeda motor Honda Beat DP 2988 AA Muhammad Haditya Yervan Pekerjaan Pelajar, Alamat Jalan Andi Mallarangeng No. 2 D Kelurahan Ujung Bulu Kecamatan. Ujung Kota Parepare. Mengalami luka terbuka dan pendarahan pada dahi, luka lecet pada kaki, luka robek pada lutut kanan, meninggal dunia di TKP divisum di RSUD. Andi Makasau Kota Parepare. Jelas Arafah. (Mup).

  • Bagikan