Go To School Ke SMAN 3 Parepare, Kasat Samapta Titip Pesan dan Harapan

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Bertindak selaku pembina upacara pengibaran bendera merah putih di SMAN 3 Parepare, AKP. Paulus Kasno, Kasat Samapta Polres Parepare, menyampaikan sejumlah pesan-pesan moral maupun motivasi kepada para pelajar. Senin 20 Maret 2023 pagi.

Menjadi saksi pemeliharaan ideologi kebangsaan terhadap pelajar SMAN 3, Paulus Kasno memimpin penghormatan pada saat sang merah putih di kibarkan.

Pada amanatnya, Perwira Pertama Polres Parepare yang berpangkat AKP ini mengingatkan para peserta upacara (pelajar SMAN 3) untuk menjaga harapan perjuangan bangsa dan meneruskan kemajuan yang telah dicapai saat ini.

"Dipundak para pelajar terbebani satu estafet kepemimpinan dari para pendahulu kita, menjadi tumpuan harapan berkesinambungannya kemajuan yang telah dicapai sampai saat ini, tentunya sejak dari dini para pelajar harus mempersiapkan diri untuk menerima tongkat estafet amanah ini". Kata amanat Paulus Kasno.

Lebih lanjut lagi, Paulus Kasno mengingatkan pelajar terkait bahaya dari kenakalan remaja yang tidak terkendali.

"Salah satu hal yang dapat menjegal para pelajar mewujudkan cita-cita adalah perilaku kenakalan remaja yang tidak terkendali, seperti balapan liar, sesuai dengan fakta yang di temukan bahwa para pelaku balapan liar ini adalah dari kalangan SMP dan SMA, jika tidak mampu menghindarinya, balapan liar akan menutup cita-cita adek- adek semua ". Kata Paulus Kasno mengingatkan.

  • Bagikan