Ribuan APK Partai Gelora Sambut Kedatangan Anis Matta di Sulsel

  • Bagikan

MAKASAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Perhelatan pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang mulai menyedot perhatian masyarakat, khususnya bagi pelaku politik dinegri ini.

Hal tersebut juga dilakukan oleh seluruh jajaran Partai Gelora yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

Menuju perhelatan pemilu tersebut, rangkaian silatuhrahmi politik yang dikemas dalam bentuk roadshow terus secara berkesinambungan dilakukan oleh Anis Matta

Anis Matta dijadwalkan sudah tiba di Makassar untuk memulai agenda konsolidasi di tiga dapil Sulawesi Selatan yang dipusatkan di kota Makassar, Parepare dan Palopo.

" Hari ini, pak Anis Matta sudah tiba di Makassar, Insya Allah, Beliau akan mengadakan konsolidasi dengan ribuan kader Sulsel yang dipusatkan di tiga lokasi yaitu Makassar untuk dapil DPR RI 1, Parepare untuk dapil DPRI 2 dan Palopo untuk dapil DPR RI 3," kata Arif Mahmuda, Ketua Bidang Komunikasi Gelora Sulsel, Kamis (23/2/2023).

Guna menyemarakkan kehadiran Anis Matta di Sulsel ini, nampak di berbagai sudut Kota Makassar dan juga kota-kabupaten Se Sulsel tersebar ribuan baliho dan spanduk bertuliskan "Anis Matta Untuk Indonesia Superpower Baru".

  • Bagikan