Ribuan APK Partai Gelora Sambut Kedatangan Anis Matta di Sulsel

  • Bagikan

Dihubungi terpisah, Taslim Tamang sebagai Kordapil Sulsel 2 menjelaskan bahwa penyebaran baliho dan spanduk secara massif ini adalah bagian dari tahapan kerja partai untuk mensosialisasikan partai gelora secara lebih luas.

" Semua struktur dan kader antusias dan siap menyambut kedatangan pak Anis Matta di Sulsel, ribuan atribut terpasang di jalan, di kota, sampai pelosok,"ujar Bacaleg Dapil 2 DPR RI ini.

Begitupun di dapil 1 Sulawesi Selatan juga dipenuhi ribuan atribut partai Gelora. Diperkirakan delapan ribu massa akan memadati gedung CCC kota Makassar oleh kader dan simpatisan partai Gelora dari Kota Makassar, Gowa , Takalar, Jeneponto dan Bantaeng.

Dapil tiga Sulawesi Selatan juga bersiap menyambut kedatangam Anis Matta, terlihat dari atribut di sepanjang jalan poros Pinrang menuju Luwu Raya. " Dapil tiga sulsel siap menggelorakan acara konsolidasi kader yang kami pusatkan di Palopo" kata Jafar Sodding Kordapil tiga Sulsel.

Seperti diketahui, Anis Matta juga dijadwalkan untuk mengadakan agenda dialog pada jumat 24 Februari dengan awak media khususnya terkait tema gagasan Partai Gelora untuk menjadikan Indonesia Superpower Baru. (Ari Irawan)

  • Bagikan