Komunitas Bersih-bersih Masjid Lakukan Pembersihan di Masjid Nurul Huda Lesu Soppeng

  • Bagikan

SOPPENG, BKM FAJAR.CO.ID-Komunitas Bersih - bersih Masjid Soppeng melaksanakan gotong royong di Masjid Nurul Huda Lesu yang terletak di Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Ahad 05 Februari 2023.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T ikut dalam kegiatan bersih bersih Masjid.

Gotong royong yang dilaksanakan dalam rangka membersihkan Masjid yang diinisiasi oleh Komunitas Bersih - bersih Masjid Kabupaten Soppeng yang dipimpin langsung oleh Ali selaku Koordinator.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi Komunitas bersih - bersih Masjid Kabupaten Soppeng yang melaksanakan tugas mulia tersebut.

Dirinya menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan komunitas bersih - bersih Masjid tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif khususnya dalam menjaga kebersihan disebuah Masjid yang merupakan rumah Allah dalam rangka mendukung kegiatan beribadah khususnya Umat Muslim"kata Mantan Kapolres Palopo.

  • Bagikan