Komunitas Bersih-bersih Masjid Lakukan Pembersihan di Masjid Nurul Huda Lesu Soppeng

  • Bagikan

Lebih lanjut mantan Kasubdit Regident Dirlantas Polda Sulsel menjelaskan bahwa, tentu ini adalah kegiatan yang positif yang harus didukung penuh dan tentunya dalam rangka memberikan kesan yang baik kepada masyarakat yang akan melaksanakan Shalat terang Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Soppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T berharap dengan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat yang positif bagi warga sehingga warga yang akan melaksanakan shalat merasa nyaman".tutupnya

Sementara Koordinator Komunitas Bersih - bersih Masjid yaitu Ali mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap Masjid yang ada di Kabupaten Soppeng.

Disamping itu dirinya juga mengundang pucuk tertinggi pimpinan Polri di Kabupaten Soppeng yaitu Bapak Kapolres Soppeng mengingat beliau adalah sosok yang selalu berada di Masjid setiap waktu Shalat tiba".terangnya.

"Kami mengundang beliau dalam rangka bersih - bersih Masjid karena melihat keaktifannya mendatangi Masjid yang mana hal tersebut diketahui dari Media Sosial dan di Kabupaten Soppeng juga sudah mulai terasa".tutupnya (Sar)

  • Bagikan