Jumat Curhat, Kapolres: Jelang Pemilu Berita Hoaks Bertujuan Merusak Akal Sehat

  • Bagikan

LUWU.BKM.FAJAR.CO.ID--Polres Luwu menggelar kegiatan Jumat Curahan Hati (Curhat) di Warung Makan Rumahan HRM Desa Balo Balo Kec Belopa Kab Luwu, Jumat (27/1/2023)

Jumat Curhat dilaksanakan setiap minggu diwilayah hukum Polres Luwu untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait Kamtibmas

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, didampingi Kabag Ren Polres Luwu Kompol H.Andi Hasanuddin, Kasat Binmas Polres Luwu AKP Yunus Mangiwa, Kasat Lantas Polres Luwu AKP Muh. Nawir, Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Muh. Saleh, Kasat Intel Polres Luwu Iptu Erwin Amran, Kasat Resnarkoba Polres Luwu Iptu AÉ“dianto,Kapolsek Belopa Iptu Dr Marino.

Turut hadir Sekcam Belopa Agus Salim, Lurah Balo Balo Salahuddin ,Kepala Lingkungan Balo Balo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Pemilik Warung Makan Rumahan HRM Andi Iskandar, dan warga Kelurahan Balo Balo.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, menerangkan bahwa kegiatan ini digelar untuk mendengarkan langsung dari warga apa yang selama ini menjadi unek-unek mereka dan belum sempat tersampaikan, hal ini akan membuka sumbatan informasi sehingga situasi kamtibmas akan semakin kondusif.

"Program ini digelar untuk mendengar, mencatat, dan mengurai dinamika sosial yang terjadi dengan mencari solusi setiap permasalahan di wilayah hukum Polres Luwu. Sehingga kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada di wilayah yang kemudian kita bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan", Ujarnya.

Dalam kegiatan jumat curhat, Tokoh masyarakat menanyakan tentang maraknya sepeda motor menggunakan knalpot resing.

" Kami menanyakan tentang maraknya sepeda motor yang memasang knalpot bogar atau resing yang menimbulkan kebisingan yang sangat mengganggu pada waktu istirahat", ujarnya.

  • Bagikan