SMP Telkom Makassar Peringati 8 Tahun ‘Journey’

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID-- Berada di bawah pengelolaan Yayasan Pendidikan Telkom, SMP Telkom Makassar merayakan momen anniversary ke 8 tahun tepatnya 22 Januari 2023. Namun semangat peringatan dan Puncak perayaan Ulang Tahun SMP Telkom Makassar dilaksanakan pada Selasa, 24 Januari 2023 dengan mengusung tema '8 Journey'.

Menurut Kepala Sekolah SMP Telkom Makassar, Muhammad Irjan mengatakan perayaan anniversary ke 8 tahun ini menjadi momen perayaan yang ditunggu-tunggu dan menjadi momen istimewa bagi seluruh warga SMP Telkom Makassar, yang diisi kegiatan Spelling Bee, Mobile Legends, Fashion Show, Storytelling, Fashion Show, Hafalan Juz, Fotografi, Mewarnai, Tari Kreasi dan Bulutangkis.

"Jadi dalam rangka hari ulang tahun SMP telkom yang ke 8 ini ada beberapa rangkaian acara yang sudah kita laksanakan mulai dari tanggal 19 Januari kemarin dan puncaknya di tanggal 24 ini. Beberapa event yang dilakukan itu seperti perlombaan itu. Mulai dari jenjang TK itu ada mewarnai ada fashion show dan beberapa lomba juga kami, lakukan untuk jenjang SD dan SMP," ungkapnya di ruangannya di di Jalan Andi Pangerang Pettarani No. 4, Selasa (24/1).

Selain itu, perayaan HUT Ke-8 SMP Telkom Makassar dihibur oleh siswa-siswi dari Ekskul Tari dan Musik. Sedangkan Ekskul Musik menampilkan Nyanyi Solo dan Paduan Suara. Momen perayaan ini juga, siswa dan guru menikmati atraksi barongsai untuk memperingati hari imlek yang juga jatuh di hari tersebut.

"Di samping itu, acara juga kami dalam rangka hari imlek. Kebetulan yang bertepatan sebenarnya dengan tanggal kelahiran SMP telkom Makassar 22 Januari. Puncaknya kami geser ke tanggal 24 itu kami mengundang barongsai sebagai acara hiburan juga sekaligus memperingati perayaan imlek atau tahun baru cina bagi saudara saudara kita yang merayakan," katanya.

  • Bagikan