SMP Telkom Makassar Peringati 8 Tahun ‘Journey’

  • Bagikan

Dibalik perayaan tersebut, ia berharap SMP Telkom Makassar bisa memberikan kualitas terbaik untuk siswa, kekeluargaan dan gotong royong, yang bertujuan untuk melatih kemampuan peserta didik dalam bekerjasama serta percaya diri tampil dimuka umum. Memiliki sikap humanisme serta tenggang rasa, kedisiplinan, kreativitas dan kepemimpinan juga menjadi fokus lain pembinaan karakter yang diajarkan.

"Kami harap di ulang tahun yang ke 8 ini tentu SMP telkom Makassar semakin baik lagi dalam membuat atau mendampingi siswa siswanya menuju jenjang pendidikan yang lebih berkualitas. Harapan juga tentu ke depan dalam proses penyelenggaraan pendidikan, kualitas pembelajarannya akan semakin baik dan menjadi sekolah pilihan bagi orang tua atau siswa," jelasnya.

"Pada kesempatan perayaan ini juga tentunya masih banyak hal yang harus kami kerjakan dalam menilai visi dan misi sekolah mewujudkan. Unggul kreatif sesuai dengan tujuan pendidikan, dukungan dari semua pihak terutama dari Dinas Pendidikan Kota Makassar melalui pengawas pembinanya juga dari yayasan pendidikan telkom di kantor pusat, dalam mensupport semua agenda atau perencanaan smk telkom Makassar agar terus tumbuh dan berkembang," tambahnya.

Lanjutnya bahwa perayaan 8 journey ini juga memiliki makna tersendiri yang berarti sewindu, sebuah perjalanan bagaimana SMP telkom dari sejak awal hingga mencapai usianya di 8 tahun. Banyak hal yang dilalui dan pernah merasakan untuk dapat kembali merefleksikan.

"Perayaan ini, bukan cuma melibatkan SMP telkom, tapi melibatkan juga beberapa sekolah. Sewindu itu tentu suatu perjalanan dari usia sekolah yang menurut kami cukup memberikan makna sehingga agak sedikit berbeda. Untuk prestasi tentunya baik akademik maupun non akademik itu kami usahakan melibatkan peserta didik di mana ada kesempatan kami dorong baik yang diselenggarakan oleh Kementerian, pemerintah kota maupun lembaga lainnya," tuturnya. (Ita)

  • Bagikan