Jumaldi Harap Bank BRI Tetap Solid dengan Apdesi

  • Bagikan
Ketua Apdesi Soppeng Jumaldi bersama Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak.

SOPPENG, BKM.FAJAR.CO.ID--Bank BRI Cabang Soppeng menggelar Gathering Ekosistem Desa Era Digitalisasi Non Tunai Kabupaten Soppeng Rabu, 25 Januari 2023.

Branch Manager BRI Kantor Cabang Soppeng, Ario Irdani Ardian dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui kegiatan ini akan menuju era digitalisasi sebagaimana pemerintah Indonesia telah mengarahkan masyarakat untuk bertransaksi secara Non Tunai.

Ario juga berharap Bank BRI Soppeng dapat memberikan kesadaran masyarakat akan pentingnya kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Soppeng.

"Pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa di tahun 2022 kita telah menjalankan kerjasama yang cukup baik, semoga kerjasama di tahun 2023 dapat lebih baik dari tahun sebelumnya,"harap Ario.

Ia menambahkan, di BRI mempunyai program Desa BRILiaN dimana di tahun 2022 sudah ada dua desa di Kabupaten Soppeng yang mendapatkan predikat BRILiaN dari Bank BRI yaitu Desa Lompulle dan Desa Mattabulu dan mendapatkan reward kepada murid-murid yang ada di desa tersebut dengan Beasiswa kepada murid SD sebesar Rp. 100.000.000.

"Semoga di tahun 2023 ini semakin banyak desa-desa di Kabupaten Soppeng yang bisa mendapat predikat Desa BRILiaN,"ujar Manajer BRI.

Selain penandatanganan kerjasama desa,juga dilakukan kegiatan/kerjasama yang baru di tahun 2023 terkait dengan pinjaman triwulan sehingga aparat/perangkat desa bisa diberikan pinjaman triwulan selama dua tahun.

"Kami berharap di tahun ini dan seterusnya kerjasama yang baik ini akan tetap berjalan serta saling memberikan keuntungan satu sama lain antara Bank BRI dan pemerintah Kabupaten Soppeng,"jelasnya.

  • Bagikan