TP Kecewa Pertandingan PSM Vs PSS Sleman Tanpa Penonton

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Pertandingan sepak bola bergengsi di Sulsel ini akhirnya terlaksana juga di Stadion Gelora Bj Habibie kota Parepare.Namun pertandingan tersebut sangat mengecewakan Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe (TP) serta para pecinta PSM.

Hal ini dikarenakan laga PSM Makassar vs PSS Sleman dilakukan tanpa penonton yang akhirnya dimenangkan PSM dengan skor 4-0 pada Sabtu 14 Januari 2023 sore.

Padahal sebelumnya TP sapaan akrab wali kota mengajak warga Sulsel menonton laga PSM vs PSS Sleman. "Saya mengajak kita semua para pecinta sepak bola, menyaksikan Laga 14 Januari manti. Ayo kita dukung PSM Makassar untuk selalu tampil hebat, kuat, dan tangguh," Ajak Taufan Pawe Kala itu.

Menurut wali kota dua periode ini, sangat disayangkan pertandingan bergengsi itu sangat dinanti-nantikan masyarakat namun harus digelar tanpa kehadiran penonton terlebih suporternya.

"Saya mau merasakan rasa duka dan prihatin dari suporter PSM Makassar, betapa sedihnya karena tim andalan kita bermain di kandang sendiri tanpa penonton, keadaan ini harus kita ‘lawan’ keadaan ini, kita lawan secara intelek,” ujarnya di hadapan ratusan suporter PSM Makassar yang nobar di rujab wali kota, Sabtu 14 Januari 2023.

Wali kota Taufan Pawe menjelaskan, Parepare merupakan kota cinta, santri dan daerah yang aman dan tidak sepantasnya jika suporter PSM Makassar dicurigai akan membuat kericuhan yang sebelumnya tidak pernah terjadi ricuh.

Laga PSM Makassar di kandang sendiri di Stadion Gelora Bj Habibie sudah 5 kali teruji, dan terbukti stadion kita siap, hingga saat ini tidak terjadi apa-apa dan meningkatkan pendapatan masyarakat Parepare,” ungkapnya.

  • Bagikan