TP Kecewa Pertandingan PSM Vs PSS Sleman Tanpa Penonton

  • Bagikan

“Saya akan melakukan perlawanan, PSM tidak bisa dipisahkan dengan suporternya, hari Selasa saya diundang presiden ke Cibubur. Saya akan menyurat ke Presiden dan menyampaikan hal ini,” katanya.

Persepakbolaan itu adalah salah satu industri, sehingga jika PSM Makassar berlaga dan disaksikan suporternya secara langsung maka itu akan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat banyak, khususnya pelaku UMKM. Jika ada yang menginginkan pertandingan tanpa penonton, maka mereka itu tidak mendukung kesejahteraan bagi masyarakat,” jelas Taufan Pawe.

TP juga menyampaikan kerinduannya melihat PSM Makassar bermain di kandang sendiri dan diikuti oleh suporternya yang ramah dan tertib

Saya yakin suporter tidak akan buat gaduh di Parepare. Kalau alasan perparkiran, saya minta yang terkait agar mengundang saya selaku wali kota, mari kita duduk bersama dan mencari solusinya,” tandasnya.

“Saya akan bergerak dan berjuang untuk menghadirkan PSM dengan suporternya, Parepare tidak hanya butuh rasa aman, tapi juga butuh bagaimana mensejahterakan masyarakatnya. Kehadiran PSM di Parepare menjadi peluang peningkatan kesejahteraan masyarakat,” harap TP.

Sementara warga Parepare Syamsir juga merasa kecewa atas pertandingan kesebelasan kesayangan PSM Makassar melawan PSS Sleman ini tidak dihadirkan Suporter maupun penonton.

"Sepi seperti tidak ada kegiatan pertandingan sepak bola bergengsi di sulsel, hanya petugas lalu lalang dan bahkan warga disekitar stadion gelora Bj Habibie dilarang mendekat stadion oleh petugas.Warga sekitar stadion Gelora Bj Habibie berharap kedepan tidak lagi ada pertandingan sepak bola tanpa penonton." Harapnya. (Mup).

  • Bagikan