Jemaah Masjid Ar Rahman Bumi Zarindah Gelar Zikir dan Doa

  • Bagikan
ist ZIKIR--Kegiatan Zikir dan Doa yang dilakukan di lorong-lorong Perumahan Bumi Zarindah dimulai di Lorong Serba Ada (Loserba). Kegiatan tersebut telah dilakukan setahun lebih sejak pandemi Covid-19.

PATTALASSANG, BKM.FAJAR.CO.ID--Jemaah Masjid Ar Rahman kembali menggelar kegiatan rutin bulanan yakni Zikir dan Doa. Kegiatan yang dilakukan sudah setahun lebih ini dihadiri para warga perumahan yang merupakan jemaah Masjid Ar Rahman, Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattalassang, Sabtu (13/1) malam.

Kegiatan yang dilakukan di lorong-lorong Perumahan Bumi Zarindah dimulai di Lorong Serba Ada (Loserba). Hal ini bertujuan untuk selalu mengingat kebesaran Allah SWT, serta saling mendoakan yang terbaik untuk warga perumahan dan Kabupaten Gowa secara umum.

Ketua RW O5 Perumahan Bumi Zarindah, Bahtiar mengatakan, kegiatan zikir dan doa yang dilakukan warga di lorong=-lorong patut direspon positif. Sebab mereka mendoakan sesama warga, pemerintah desa, kecamatan dan Kabupaten Gowa untuk selalu dalam lindungan Allah dan dijauhi dari segala bencana.

“Kami merespon positif kegiatan warga kami untuk selalu bersama sama dalam kebaikan dan mendoakan warga perumahan secara khusus dan Kabupaten Gowa secara umum untuk diberikan keberkahan dan dijauhi segala macam bencana,”ujar Bahtiar.

Ketua Masjid A Rahman, Sanusi Azis menambahkan, jika kegiatan zikir dan doa bersama ini sudah rutin dilakukan sejak pandemi covid-19. Zikir dan doa dilakukan saat itu agar warga perumahan terhindar dari wabah penyakit covid-19."Kegiatan ini terus kami lakukan dan zikir dan doa perdana dilakukan di Lorong Loserba. Kami juga menghadirkan anak remaja agar selalu berbuat baik dan tidak melakukan kegiatan negatif atau kriminal,"ujar Sanusi.

  • Bagikan