Jemaah Masjid Ar Rahman Bumi Zarindah Gelar Zikir dan Doa

  • Bagikan
ist ZIKIR--Kegiatan Zikir dan Doa yang dilakukan di lorong-lorong Perumahan Bumi Zarindah dimulai di Lorong Serba Ada (Loserba). Kegiatan tersebut telah dilakukan setahun lebih sejak pandemi Covid-19.

Sementara itu, Ustad Ahmad Danawir, S,Ag.M.Ag, yang memimpin jalannya zikir dan doa. Berbagai lantunan ayat kebesaran Allah dan Muhammad SAW sebagai rasul Allah terus dikumandangkan.

Setiap lantunan ayat kebesaran Allah diucapkan, satu persatu warga dan jamaah Masjid Ar Rahman yang memadati Lorong Loserba, meneteskan air mata mengingat kebesaran Allah. Bahkan ada yang sempat menyesali dosa dosa yang mereka perbuat

Diakhir zikir, Ustad Ahmad Danawir memimpin doa untuk warga Perumahan Bumi Zarindah, termasuk bagi anak anak perumahan yang hendak kembali ke Pondok Pesantren setelah libur beberapa pekan kemarin. agar tetap mendapatkan perlindungan dari Allah, sehat dan sukses selalu.

Usai berlangsungnya zikir dan doa, warga dan jamaah Masjid Ar Rahman berbaur menikmati santapan makan malam bersama. Ini dilakukan agar keakraban, kekompakan dan jalinan persaudaraan dalam tali silaturahmi tetap terjaga.(war)

  • Bagikan