Warga Jembatan Baru Tewas Gantung Diri Setelah Loncat dari Jembatan

  • Bagikan
int ilustrasi gantung diri

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Suasana jembatan di jalan baru yang menghubungkan antara Jalan Dr Leimena dan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar tampak ramai pada Kamis siang (12/1) pukul 13.00 Wita. Banyak pengendara yang singgah untuk menyaksikan apa yang sedang terjadi di bawah jembatan tersebut.


Sekelompok orang terlihat berada di bantaran sungai. Dari samping badan jembatan terlihat sesosok tubuh manusia tampak menggelantung pada seutas tali. Pria tersebut mengenakan baju kaus warna hijau dan hitam, serta celana pendek hitam. Sendal masih terlihat terpakai di bagian kakinya.


Warga yang bermukim di Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea ini pun heboh. Sebab lokasi kejadian tak jauh dari tempat tinggal mereka.
Mengetahui adanya kejadian tersebut, warga kemudian berinisiatif menghubungi petugas kepolisian. Tak lama berselang, aparat yang dipimpinĀ  Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea AKP Nurtjahyana didampingi KSPKT Aiptu Pipit Trisunardi tiba dan langsung mengamankan lokasi. Petugas juga mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

Menyusul kemudian tim nafis Polrestabes Makassar dan Dokpol RS Bhayangkara.Selanjutnya proses olah TKP dilakukan. Mayat yang semula tergantung kemudian dievakuasi lalu diidentifikasi. Selanjutnya mayat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan.

  • Bagikan