Pererat Kerjasama, BKM Silaturahmi ke Diskominfo-SP Pemprov Sulsel

  • Bagikan
IST KERJASAMA--Kabid Humas Dinas Kominfo-SP Pemprov Sulsel Yessy Yoanna Ariestiani (tengah) bersama Pimpinan Perusahaan BKM Bidang Bisnis Muh Arsan Fitri (dua dari kiri) foto bersama. Pemrov Sulsel dan BKM akan terus menjalin kerjasama yang baik di bidang informasi.

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID--Guna lebih mempererat kerjasama antara Pemerintah Provinsi Sulsel dan Harian Berita Kota Makassar di tahun 2023 ini, Berita Kota Makassar melakukan silaturahmi ke Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo-SP) Pemerintah Provinsi Sulsel, pagi tadi.

Memang diketahui, jika selama ini Berita Kota Makassar dan Pemerintah Provinsi Sulsel telah menjalin kerjasama sejak lama, khususnya dalam memberikan pelayanan informasi ke masyarakat di Sulsel maupun di luar Sulsel terkait kinerja dan inovasi yang telah dilakukan Pemerintah Provinsi Sulsel.

Dalam silaturahmi tersebut, BKM dipimpin langsung Pemimpin Perusahaan BKM Bidang Bisnis Muh Arsan Fitri, Manajer Iklan BKM Herdi Jusman dan Wakil Pemimpin Redaksi BKM, Warta Shally Hidayat. BKM diterima langsung Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas), Informasi dan Komunikasi di Dinas Kominfo-SP Pemprov Sulsel Yessy Yoanna Ariestiani.

Menurut Muh Arsan Fitri, kunjungan BKM ke Dinas Kominfo-SP Sulsel selain mendatangi teman-teman lama di Diskominfo-SP juga lebih mempererat tali silaturahmi serta kerjasama yang baik di tahun ini. Yang terpenting mengucapkan selamat kepada Yessy Yoanna Ariestiani yang diberi amanah oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaimen menjabat Kepala Bidang Humas.

"Kami berharap jalinan kerjasama antara BKM dan Pemerintah Provinsi Sulsel dalam hal memberikan kabar dan informasi ke masyarakat terkait kegiatan-kegiatan di Pemprov Sulsel bisa lebih erat lagi. Dan selamat kepada Ibu Yessy yang diberi amanah menjabat Kabid Humas di Pemprov Sulsel,"jelas Arsan.

Sementara itu, Kabid Humas Pemorov Sulsel Yessy Yoanna Ariestiani mengatakan, Pemerintah Provini Sulsel pada hakekatnya adalah pelayan masyarakat, dalam melayani masyarakat tentunya harus memberikan segenap kemampuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik seperti penyebaran informasi terkait kerja-kerja pemerintahan.

Olehnya itu, Yessy juga berharap kerjasama ini terus dipertahankan dan lebih baik lagi tahun ini. Apalagi keberadaan media sangat membantu kerja-kerja Pemerintah Provinsi Sulsel dalam hal penyebaran informasi."Tolong bantu kami di humas,"ujar Yessy yang sangat bersahabat dengan media ini.

Lebih jauh kata Yessy, tugas wajib dari Humas adalah menyampaikan informasi secara komprehensif terkait program dan capaian dari kegiatan Pemprov Sulsel.

“Kalau saya yang paling pasti dan paling penting kita wajib menyampaikan informasi secara komprehensif terkait program dan capaian kegiatan dari pemerintah provinsi Sulsel,” tukas Yessy.

Yessy melanjutkan, menurutnya informasi yang disampaikan juga harus mempu mengedukasi masyarakat Sulsel terkait program Pemprov.

  • Bagikan