Kapolres Pantau Titik Lokasi Rawan Banjir, Berharap Kerjasama TNI dan Pemkot

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Tingginya itensitas hujan yang disertai angin kencang terjadi beberapa hari terakhir ini, mengakibatkan sejumlah titik di wilayah Kota Parepare mengalami banjir serta pohon tumbang.

Seperti salah satu wilayah yang kembali mengalami banjir terjadi di Lontange, Kelurahan Watang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare.

Untuk memastikan kondisi wilayah yang rawan akan bencana alam akibat banjir, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono terjun langsung melakukan pemantauan, di sejumlah titik rawan bencana banjir.

AKBP Andiko Wicaksono menginstruksikan para Bhabinkamtibmas agar terus siaga memantau wilayah binaan dan melaporkan setiap perkembangannya, terlebih daerah yang rawan bencana.

“Kami meminta agar polsek jajaran Polres Parepare terlebih kepada para Bhabinkamtibmas agar terus bekerja sama dengan Babinsa dan aparat pemerintah daerah setempat serta elemen masyarakat di wilayahnya masing-masing, untuk terus berkoordinasi guna memantau kondisi cuaca ekstrem yang terjadi selama dua hari terakhir ini di Parepare,” ujar Kapolres Parepare, Sabtu 24 Desember 2022.

  • Bagikan