Antisipasi Peredaran Narkoba Jelang Nataru, Lapas Takalar Perketat Penjagaan

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Jajaran lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Takalar jelang natal dan tahun baru (nataru) terus meningkatkan kewaspadaannya terhadap peredaran narkoba kedalam Lapas Takalar.

Hal itu ditempuh oleh jajaran Lapas Kelas II B Takalar mengingat pergantian tahun yang kerap diwarnai ragam pesta perayaan cenderung ke hal hal yang negatif, seperti penggunaan narkoba dan pesta minuman keras.

" Kami tetap intens mengawasi pengunjung yang akan masuk membesuk warga binaan, apalagi jelang pergantian tahun, jajaran kami memaksimalkan dan memeriksa dengan intens jangan sampai ada narkoba yang akan diselundupkan masuk kewarga binaan," Jelas Kalapas Kelas II B Takalar, Ashari, Senin (5/12/2022).

Upaya meredam peredaran narkoba kedalam Lapas Takalar, terbukti dengan kehadiran tim Sabhara Polres Takalar yang setiap saat melaksanakan inspeksi mendadak dan melakukan tes urine terhadap warga binaan.

" Tim Sabhara Polres Takalar telah banyak berkonstribusi terhadap peredaran narkoba dalam Lapas ini, mereka (Sabhara) intens melakukan sidak dan setiap pekannya melakukan tes urine terhadap warga binaan kami," Beber Ashari.

  • Bagikan