Antisipasi Peredaran Narkoba Jelang Nataru, Lapas Takalar Perketat Penjagaan

  • Bagikan

Tak bisa dipungkiri, eksistensi Ashari sebagai pengendali Lapas Kelas II B Takalar telah membawa perubahan yang signifikan, seperti meningkatkan skill para warga binaan dalam membuat kerajinan tangan dan ragam kegiatan positif lainnya.

" Kegiatan positif telah banyak direalisasikan oleh warga binaan, seperti pertukangan kayu, las, pembuatan tas ibu ibu dan praktek pembuatan roti, ini semua telah berjalan dengan baik sekaligus telah menjadi bekal bagi warga binaan ketika mereka menghirup udara bebas," Urai Ashari.

Trend positif yang telah ditempuh oleh jajaran Lapas Takalar terhadap pembinaan warga Lapas Takalar disampaikan oleh Kalapas Takalar saat menggelar silatuhrahmi jajaran Lapas Takalar bersama unsur media dengan tema membangun lapas melalui sinergi

Diketahui, saat ini warga binaan Lapas Kelas II B Takalar telah mengalami penurunan yang cukup signifikan, dimana beberapa waktu lalu jumlah warga binaan mencapai 580 narapidana dan saat ini tersisa 501 warga binaan yang didominasi oleh kasus narkoba. (Ari Irawan).

  • Bagikan