Inisiasi Sekolah Minggu Hingga Diterimah PPGT

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) Jemaat Gereja Toraja Parepare menerima anak sekolah minggu, yang usai menyelesaikan pendidikan pada sekolah Minggu di kelas remaja dan masuk lanjutan pada pemuda bergabung di PPGT Parepare.

Kegiatan inisiasi Sekolah Minggu diilaksanakan merupakan kenaikan kelas yakni, dari anak kelas kecil jadi besar dan masuk anak remaja kemudian perpindahan menjadi Pemuda di golongan Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) jemaat Parepare, Minggu 27 Nopember 2022.

Pelaksanaan Inisiasi Sekolah Minggu itu dirangkaikan dengan ibadah yang dipimpin Pendeta Joni Pune, M.Th juga sebagai penghotba pada ibadah Minggu di gedung Gereja Toraja Jalan M Arsyad, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang Parepare.

Menurut Pendeta Joni, anak merupakan harapan bangsa masa depan untuk itu lihatlah pada anak sekolah Minggu sebagai dasar."Dekatkan diri kepada Tuhan, lengkapi dengan pengetahuan," ucap Joni dalam Hotba

Dikatakan Pendeta Jemaat Joni Proses Inisiasi yakni, perpindahan anak kecil ke besar, dan dari besar ke remaja hingga masuk pada masa pemuda dan bergabung pada Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) Jemaat Parepare.

  • Bagikan