Inisiasi Sekolah Minggu Hingga Diterimah PPGT

  • Bagikan

Selain itu, juga dilakukan penyerahan bingkisan dan pengalungan tanda pindah kelas para peserta sekolah Minggu yang hadir bersama beberapa orang tua anak sekolah Minggu menyaksikan prosesi kegiatan tersebut.

Ketua PPGT Jemaat Parepare Jeni Depo saat menerima anak sekolah minggu yang sudah pindah masuk bergabung pada PPGT mengharapkan semaksimal mungkin melakukan yang terbaik pada Persekutuan PPG. Melakukan bakti sosial mengunjungi Panti Asuhan dan Panti Jompo pada waktu tertentu.

Sebanyak 10 orang Inisiasi anak sekolah Minggu yang pindah bergabung dalam Persekutuan PPGT Jemaat Parepare yakni, Stanley Anugrah Tiranda, Febrian Ora Paembonan, Delvy Sanggana Pareanto, Ardelia Untung Surya, Prily Chintia, Juan Karel Paembonan, Febrianti Sarira Tulak, Inggrid Retta Sitilan, Janet Retta Sitilan, Yolanda Kalua.

Dari jumlah sepuluh Inisiasi itu ada tiga orang anak yang tidak sempat tampil hadir di gereja pada kegiatan masuk ke PPGT disambut pengurus PPGT menjadi pemuda karena sesuatu hal namun bersangkutan sudah resmi menjadi anggota PPGT Jemaat Parepare.(Mup).

  • Bagikan