Lima Tahun Vakum, UKM Sepak Bola FHUH Gelar Turnamen Disponsori Boer and Partners

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FHUH) menggelar Turnamen Sepak Bola.

Kegiatan yang diikuti 11 tim dari civitas akademika Fakultas Hukum Unhas tersebut dibuka Senin (7/11) sore oleh Pembina UKM Sepak Bola Unhas,
Dr. Muhammad Ilham Arisaputra, S.H., M. Kn di Lapangan Sport Centre Fakultas Hukum Unhas.

Turnamen sepak bola ini disponsori oleh Boer And Partners selaku Sponsor Utama, Amsterdam Institute, Points, Kahf, dan Ravid Demineral.

Ketua Panitia Muhammad Agus menjelaskan Tema dari Liga Hukum 2022 ini adalah “Take Your Glory Make A History”. Artinya Ambil Kejayaan-Mu dan Buatlah Sejarah).

"Kami mengambil tema ini karena beberapa tahun yang lalu Liga Hukum sempat tidak terlaksana," ungkap Agus melaporkan.

Lebih jauh dikemukakan, turnamen ini digelar sebagai arena untuk mengasah bakat yang dimilki oleh para civitas akademika Fakultas Hukum Unhas
sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk berolahraga.

Sementara itu, Ketua Umum UKM Sepakbola Fakultas Unhas Muhammad Fachrisal Ramadan mengatakan, liga hukum merupakan program kerja UKM Sepakbola yang telah lama dinanti setelah vakum lima tahun.

“Liga hukum terakhir terselenggara tahun 2017. Saya harap liga hukum ini dapat menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi,” tutur Fahrizal.

Dewan Pembina Sepakbola, Muhammad Ilham Arisaputra memaparkan, turnamen sempat tidak terlalu selama beberapa tahun karena kondisi yang tak mendukung.

  • Bagikan