Lima Tahun Vakum, UKM Sepak Bola FHUH Gelar Turnamen Disponsori Boer and Partners

  • Bagikan

Melihat kondisinya cuaca, Ilham Arisaputra berperan agar disiapkan tim medis. Dan tak kalah penting adalah berkompetisi dengan sehat.

“Karena cuaca kurang mendukung, rentang cedera, kalau perlu dihadirkan tim medis. Yang perlu diperhatikan juga kompetisi seperti ini rentan konflik. Beberapa pengalaman kemarin memberikan pelajaran. Kalau ada pemicu konflik, diskualifikasi saja. Kalau ada seperti ini bisa-bisa tidak ada lagi izin,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Burhanuddin selaku pembina sekaligus sponsor utama.

“Kami sangat berterima kepada sponsor utama Muhammad Burhanuddin SH, MH” jelasnya.

Liga Hukum Unhas Tahun 2022 ini mendapat support penuh dari salah seorang alumni Fakultas Hukum Unhas yang berprofesi sebagai advokat ibukota, Muh Burhanuddin, SH, MH yang juga sebagai pembina dan sponsor kegiatan.

Kegiatan ini, kata Burhanuddin, disamping menyambung tali silaturahmi sesama sivitas akademika Fakultas Hukum Unhas, juga untuk mencari bibit-bibit pemain bola yang bisa mengikuti event lebih bergengsi lagi.

"Diharapkan kegiatan ini akan berkesinambungan setiap tahunnya secara konsisten," tandasnya.

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Fakultas Hukum Unhas itu juga dihadiri
Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Sodari Grace Windy v. Sitorus, Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Edi Darnadi Yusuf, Dewan Kehormatan UKM Sepakbola FHUH Muhammad Alfiq Aiman. (rhm)

  • Bagikan