Bupati Andi Utta Ingatkan Calon Kades tak Kampanye Hitam: Silakan Adu Program

  • Bagikan

BULUKUMBA, BKM.FAJAR.CO.ID -- Pemkab Bulukumba melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) menggelar Deklarasi Damai Siap Menang dan Siap Kalah bagi 115 Calon Kepala Desa di Aula Kantor Bappelitbangda, Rabu, 2 November 2022.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf mengaku memuji pelaksanaan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tersebut. Ia mengingatkan para calon, untuk tidak melakukan kampanye-kampanye hitam.

"Saya ingatkan, kita semua bersaudara. Jangan sentuh hal-hal lain, selain program. Kita harus sipakatau, sipakainge dan sipakalebbi. Jangan pernah dendam hanya karena Pilkades. Silakan adu program dan jangan saling ejek," katanya.

Bupati berlatar pengusaha ini berpandangan bahwasanya jabatan hanyalah titipan dan paling penting harus ditanamkan dalam hati adalah saling support berkontribusi demi kemajuan daerah.

"Saya tidak bangga jadi bupati. Saya bangga jika sudah berbuat untuk Bulukumba. Kalau tidak ada perubahan, saya rugi besar berada di Bulukumba. Saya wakafkan waktu dan pikiran untuk daerah tercinta. Saudaraku, saya titipkan agar kita semua berbuat yang lebih baik. Itu yang harus ditanamkan dalam hati," pintanya.

Ia mengakui kekompakan orang Bulukumba. Sehingga, ia mengajak agar semua calon kepala desa benar-benar berkomitmen menjunjung nilai-nilai budaya persaudaraan masyarakat Bulukumba.

  • Bagikan