DR Andi Miftahul Ulum A Gany Resmi Pimpin IKA SMP Muhammadiyah Soppeng

  • Bagikan

SOPPENG, BKM.FAJAR.CO.ID--DR Andi Miftahul Ulum A Gany resmi menjabat sebagai ketua Ikatan alumni (IKA) SMP Muhammadiyah Soppeng periode 2022-2026.

Pelantikan Pengurus Pusat IKA SMP Muhammadiyah Watansoppeng yang dilantik oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Soppeng, Drs H Kasniady MPd, disaksikan oleh Wakil Bupati Soppeng, Ir H Lutfi Halide di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng yang dirangkaikan dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (29/10/2022)

DR Andi Miftahul Ulum A Gany adalah alumnus tahun 1962 SMP Muhammadiyah soppeng.

Terakhir ia tercatat sebagai peneliti pada pusat penelitian Geoteknologi LIPI Bandung dan saat ini sebagai staf pengajar disalah satu kampus di Bandung.

Adik kandung mantan Rektor Unhas Prof Radi A Gany ini akan didampingi oleh para pengurus sesuai bidang masing masing yang merupakan tim
Kerja yang akan menjalankan roda organisasi.

Andi Miftahul Ulum juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah para alumni.
“Insya Allah kepedulian kami terhadap alumni akan kita rawat demi menjaga nama baik sekolah,” ujar alumnu tahun 1962 ini.

Ketua Umum IKA SMP Muhammadiyah juga menyampaikan terima kasih dan terharu kepada para panitia sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan salut kepada panitia yang bisa menginisiasi, memfasilitasi dan eksekutor dari kegiatan Pelantikan Pengurus Pusat IKA SMP Muhammadiyah Soppeng periode 2022-2026

  • Bagikan