DR Andi Miftahul Ulum A Gany Resmi Pimpin IKA SMP Muhammadiyah Soppeng

  • Bagikan

Ke depan, Fung Ulum sapaan akrabnya, mengimbau kepada alumni yang jumlahnya puluhan ribu lebih untuk menyumbangkan ide dan pikirannya untuk kembali memikirkan sekolah ini.
“Mudah-mudahan dengan soliditas ,kepedulian dan sinergi, serta perhatian. InsyaAllah kita akan memberikan kontribusi positif pada Almamater,” katanya.

Sementara itu, Drg Nirwana AS, MM selaku ketua panitia Pelantikan Pengurus Pusat IKA SMP Muhammadiyah Soppeng periode 2022-2026 ini dalam sambutannya mengharapkan dengan pelaksanaan pelantikan Pengurus Pusat IKA SMP Muhammadiyah ini akan dapat terjalin berkat kerjasama dan bantuan sesama alumni yang terjalin silaturahim dan keakraban sesama alumni dari berbagai angkatan

"Olehnya, semoga kegiatan hari ini menjadi awal pengikat, perekat, dan pemersatu para alumni dalam bingkai silaturrahmi bagi seluruh alumni SMP Muhammadiyah Soppeng," ungkapnya.

Wakil Bupati Soppeng, Ir H Lutfi Halide mengharapkan ada sinergi antara IKA SMP Muhammadiyah Dengan pemerintah daerah Soppeng dalam rangkah pembangunan dan pengembangan Kabupaten Soppeng yang lebih baik, Insya Allah.

"Perintahkan kepada saya apa yang bisa kami lakukan dalam membangun Soppeng ke depan, jangan liat saya sebagai wakil bupati Soppeng, tapi sebagai Lutfi Halide sebagai kader Muhammadiyah semoga keberadaan dan kapasitas saya saat ini bisa memberikan sumbangsih untuk Soppeng yang lebih baik,”

Sementara itu Hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dibawakan oleh Prof Dr Ir H Mir Alam Beddu, MSi, Guru Besar UIM yang juga alumni SMP Muhammadiyah Watansoppeng yang banyak mengulas sejarah perjuangan Nabi Muhammad, SAW.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan bukti cinta umat Islam terhadap Baginda Rasulullah SAW. Di hari ini, umat Islam akan bersukacita sambil meneguhkan kembali rasa cinta kepada Nabi Muhammad. Kecintaan terhadap Nabi Muhammad ini juga merupakan refleksi kecintaan terhadap Allah SWT ungkapnya.(rls)

  • Bagikan