Langkah Preventif Hindari Amuk Massa, Kapolsek Panca Rijang : Kita Tegas Amankan di Bagasi Mobil Polisi Demi Keselamatan Tersangka

  • Bagikan

SIDRAP, BKM.FAJAR.CO.ID -- Telah beredar di Medsos adanya seorang lelaki dimasukkan didalam bagasi mobil patroli saat di tangkap di Jl. Pramuka Kelurahan Lalebata, Kecamatan Panca Rijang oleh personel Polsek Panca Rijang pada Rabu (26/10/2022).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK melalui Kapolsek Panca Rijang Kompol Andi Mahdin menjelaskan bahwa tindakan preventif sigap mengamankan tersangka ke mobil patroli itu sebagai upaya menghindari amukan massa yang terus merangsek hendak menghakiminya.

Sehingga, anggota cepat mengamankan tersangka bernama Hamsah ke dalam Bagasi mobil tersebut demi keselamatan nyawanya.

"Untungnya anggota sigap amankan pelaku karena sasaran amarah warga hendak menghakiminya. Nyaris saja nyawa tersangka melayang diamuk massa. Seandainya anggota tidak mengambil tindakan preventif seperti itu, pasti lain ceritanya lagi,"terang Kompol Andi Mahdin Regama menjawab isu viral yang ada di medsos.

Lanjutnya, tindakan personel Polsek Pancarijang memasukkan tersangka dalam Bagasi adalah upaya untuk membawa tersangka dari TKP secepatnya.

  • Bagikan