Dari “For You Page” ke “For You Stage”, TikTok Hadirkan Kolaborasi Kreator dan Selebriti di Panggung Hiburan

  • Bagikan

Lampiran:
Kutipan Narasumber
"Kreativitas dan bakat kreator yang kami lihat di TikTok sangatlah luar biasa, terutama bagaimana mereka menjahit kolaborasi baik dengan sesama kreator, ataupun dengan musisi seperti kami yang baru memahami TikTok. Hal ini kami rasakan terutama saat mempersiapkan kolaborasi dengan Malikoendang yang memiliki ciri khas kuat, dan justru memberikan nuansa baru di musik Slank," papar Slank.

"Sebagai kreator dan rapper, saya sangat menikmati kesempatan untuk berduet atau stitch video dengan kreator musik, bahkan kreator TikTok lainnya dari seluruh dunia, hingga bisa menjadi pemenang dalam kompetisi #IdolaTikTok pada awal tahun ini. Hal ini telah membuka kesempatan yang lebih besar bagi saya, salah satunya yang tidak pernah terbayangkan untuk bisa memberikan penampilan terbaik saya bersama band rock sehebat Slank, dan itu hanya bisa terjadi di panggung TikTok," kata Malik, atau biasa dikenal dengan nama Malikoendang.

"TikTok tidak hanya menjadi tempat untuk memperkenalkan musik saya, tapi juga tempat di mana saya bisa berkolaborasi langsung dengan para kreator dan komunitas TikTok, baik melalui fitur duet, stitch, ataupun challenge. Senang sekali karena di panggung TikTok For You Stage kali ini, saya bisa bertemu langsung dengan para kreator yang karyanya sering menghiasi laman FYP saya. Para kreator ini juga menginspirasi saya untuk terus menghadirkan konten singkat secara kreatif untuk para penggemar saya di TikTok," ujar Ziva Magnolya, Penyanyi dan juga salah satu pengisi acara di TikTok For You Stage.

#

Tentang TikTok

TikTok merupakan destinasi terdepan untuk video mobile berdurasi singkat. Misi kami adalah untuk menginspirasi kreativitas dan membawa kebahagiaan. TikTok memiliki kantor global, termasuk di Los Angeles, New York, London, Paris, Berlin, Dubai, Mumbai, Singapura, Jakarta, Seoul, dan Tokyo. www.tiktok.com.(rls)

  • Bagikan