Prestasi Luar Biasa,80 Penghargaan Melekat Pada Kepemimpinan MB Selama Sembilan Tahun Tiga Hari

  • Bagikan

Salah satunya adalah penghargaan tertinggi bidang Lingkungan Hidup dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Selain itu,juga meraih juara satu tingkat nasional sebagai Kabupaten Sehat tahun 2015,serta juara satu Kabupaten Peduli HAM selama dua kali berturut-turut,yakni 2014 dan 2015.

Untuk tahun 2016 saja,tercatat ada 20 penghargaan yang telah diraih.Tiga diantaranya pada skala Nasional.

Masing-masing juara II Pemanfaatan Pekarangan Rumah Hatinya PKK tingkat Nasional. Juara II Cipta Menu B2SA (Berimbang,Bergizi, Sehat dan Aman).Diraih pada Hari Pangan Sedunia Tingkat Nasional ke-36 di Jawa Barat.

Total pengharaggan yang raih pada pride pertamnya sebanyak 55 penghrgaan.

Pada awal kepemimpinanya bersama Asman SE 2019 kemarin, keduanya meraih lima penghargaan.Periode kedua ini keduanya kembali meraih 16 penghargaan.

Salah satunya meraih penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Enrekang Atasa Keberhasilannya Menyusun dan Menyajiakan Laporan Keuangan dengan Opini WTP tiga kali berturut-turut.

Begitupun juga pada tahun 2019,2020,2021 dan tahun 2023 ini ada beberapa penghargaan yang telah ia raih diantaranya.Piagam penghargaan dari Lembaga Kearsipan Daerah (LKD) kepada bupati Enrekang sebagai jura II tertip Arsip OPD Pemrov Sulsel,Arsiparis teladan dan launching ArsipNA keluarga dan penghargaan lainya. (suka)

  • Bagikan