Terima Kasih Bupati ASA, Pertina Sulsel Pasang Ring Tinju Porprov Standar AIBA

  • Bagikan
Ist Sekertaris Pertina Sulsel, ketua Pertina Sinjai, KONI Sinjai dan Dispora Sinjai di tribun lapangan Sinjai bersatu tempat venue pertandingan tinju.

SINJAI, BKM.FAJAR.CO.ID-- Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) XVII (17) Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022 menghitung hari. Rencananya, helatan olahraga akbar di Sulsel itu bakal digelar tanggal 22 - 30 Oktober mendatang.

Sejumlah persiapan telah dilakukan panitia pelaksana, termasuk telah menyiapkan venue di 34 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan. Khusus di Kabupaten Sinjai, sebanyak 21 Cabor dipertandingkan.

Salah satunya venue Cabor Tinju yang dipusatkan di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu. Panpel telah menyiapkan lokasi pertandingan. Sedangkan perangkat pertandingan seperti sarana dan prasarana pertandingan disiapkan oleh Panitia Provinsi melalui Cabor yang bersangkutan.

Seperti ring tinju standar Association Internationale de Boxe Amateur (AIBA) yang kini mulai dipasang pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Provinsi Sulsel, Selasa (18/10/2022).

"Alhamdulillah kita mulai pasang ring tinju Standar AIBA untuk pelaksanaan Porprov 2022 disini (Tribun Lapangan Sinjai Bersatu)," kata Sekretaris Umum Pertina Sulsel, Sri Syahril.

  • Bagikan