Peserta Gerak Jalan Partai Golkar Soppeng Tumpah Ruah di Jalan

  • Bagikan

SOPPENG, BKM.COM-Dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58 tahun yang diselenggarakan secara Nasional Serentak se Indonesia Golkar Sopppeng gelar jalan Sehat, Minggu, 16 Oktober 2022, kemarin.

Ketua Panitia Pelaksana, Andi Muhammad Farid Kaswadi dalam laporannya mengucapkan terima kasih atas semua peserta atas partisipasinya untuk mengikuti kegiatan ini.

Mewakili para panitia saya memohon maaf apabila pada waktu pendaftaran ada hal-hal yang kurang baik.
Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasinya pada pagi hari ini untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai kami, Partai Golkar yang ke 58 tahun baik sebagai Kader dan simpatisan partai maupun sebagai tamu Undangan dan semuanya kami undang tanpa terkecuali karena yang namanya Ulang tahun tentu tidak ada yang bisa menghalangi dan membatasi kita untuk bersilaturahmi.

Lebih lanjut orang nomor di Bumi Latemmamala mengatakan hari ini Partai Golkar melaksanakan jalan sehat serentak seluruh Indonesia untuk memecahkan rekor muri jalan sehat terbanyak dengan tujuannya adalah untuk senantiasa memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat apalagi di masa pandemi yang belum usai.

Kaswadi menambahkan Partai Golkar berkontribusi untuk memotori agar masyarakat dapat sehat karena dengan tubuh yang sehat dapat menangkal virus dan penyakit. Salah satu kontribusinya yaitu dengan turut serta membangun bangsa ini bersama masyarakat untuk senantiasa mengatasi segala masalah yang terjadi terkhusus masalah pembangunan.

  • Bagikan