Peserta Gerak Jalan Partai Golkar Soppeng Tumpah Ruah di Jalan

  • Bagikan

Partai Golkar merupakan salah satu partai tertua di Indonesia yang pada hari ini berusia 58 Tahun. Sehingga saya sangat bersyukur kita dapat berkumpul bersama dan tentu bapak/ibu bisa melihat kesolidan Partai Golkar untuk pembangunan Republik Indonesia khususnya di Kabupaten. Soppeng. Namun demikian kami sangat menyadari tentu ada banyak kekurangan sehingga kami percaya dengan seluruh masukan dari masyarakat kami bisa memperbaikinya dan bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini tutur Andi Dulli sapaan akrab Bupati Sopppeng

Panitia sudah bekerja secara maksimal dalam mempersiapkan kegiatan ini dan yang menjadi perhatian kita termasuk hadiah yang telah disiapkan oleh panitia yang merupakan kontribusi dari Anggota partai dan para simpatisan. Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih atas semua partisipasinya tutup Kaswadi.

Sekedar diketahui pada kegiatan tersebut panitia menyiapkan hadiah berupa 30 unit sepeda motor dan 8 unit Televisi LED 32 inci yang akan dibagikan setelah jalan sehat bersama.

Acara dilanjutkan pelepasan peserta Jalan Sehat oleh Bupati Soppeng yang ditandai dengan Pengibaran Bendera Star.(Sar)

  • Bagikan