Sasaran Operasi Zebra Tertibkan Berlalulintas Guna Kamseltibcarlantas

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono memimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra 2022 yang digelar serentak oleh Polri seantero Nusantara.

Kegiatan pada apel gelar pasukan ini dihadiri Wakapolres Parepare, Kompol Sugeng Suprijanto Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, HM Anzar, Mewakili Kepala Dinas Perhubungan Iskandar Nusu, Kasatlantas Muh Yusuf sebagai Pemimpin upacara, dan sejumlah perwira jajaran Polres Prepare.

Gelar pasukan ini yang mengangkat Tema “Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Presisi”, dilaksanakan di halaman Mapolres Parepare, Senin 3 Oktober 2022.

Sementara jajaran personil dalam operasi zebra kali ini juga ditandai dengan penyematan pita oleh Kapolres Parepare, kepada masing masing perwakilan Personil TNI, Polri dan Dinas Perhubungan sebagai bentuk kesiapan Operasi Zebra 2022 dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono dalam amanatnya menyampaikan, Operasi Zebra Tahun 2022 ini merupakan operasi Cipta kondisi Kamseltibcarlantas, menjelang natal 25 Desember tahun 2022 dan tahun baru 1 Januari 2023.

  • Bagikan