Buka Gattareng Cup, Andi Utta Pimpin Doa untuk Korban Stadion Kanjuruhan Malang

  • Bagikan

BULUKUMBA, BKM.FAJAR.CO.ID-- Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf atau Andi Utta membuka turnamen sepakbola Gattareng Cup IV di lapangan Harapan Jaya Batuara, Desa Gattareng, Kecamatan Gantarang, Senin, 3 Oktober 2022.

Sebelum membuka turnamen, Bupati Andi Utta memimpin doa untuk ratusan korban meninggal pada tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang. Ia mengajak seribuan warga Bulukumba yang hadir, untuk sama-sama mengirimkan doa kepada korban.

"Sebelum turnamen ini dimulai, saya mengajak saudaraku semua memanjatkan doa untuk korban Stadion Kanjuruhan," kata Andi Utta.

Bupati berlatar pengusaha ini lebih dalam mengemukakan, banyaknya even turnamen akan berdampak pada pembentukan mental pemain untuk bisa lebih profesional lagi.

"Dengan berbagai even, kita harap agar sepakbola di Bulukumba ke depan, dapat maju pesat. Apalagi Agustus lalu, digelar Bupati Cup 1 di sepuluh kecamatan," kata Andi Utta.

Jelang Porprov bulan ini, Andi Utta juga meminta dukungan masyarakat agar Bulukumba bisa menjadi tuan rumah yang baik.

Sementara, Kepala Desa Gattareng Abdul Hamid menyampaikan terima kasih mendalam atas kehadiran Bupati di tengah-tengah kesibukannya. Sehingga kehadirannya, menjadi bukti bahwa Bupati cinta dengan sepakbola.

"Mewakili masyarakat Desa Gattareng, saya ucapkan terima kasih atas kehadiran pak Bupati. Semoga selalu diberikan kesehatan dalam melayani masyarakat," ujarnya.

  • Bagikan