Buka Gattareng Cup, Andi Utta Pimpin Doa untuk Korban Stadion Kanjuruhan Malang

  • Bagikan

Panitia pelaksana, Sudirman melaporkan bahwa Gattareng Cup merupakan turnamen sepakbola yang digelar setiap tahun oleh Pemerintah Desa. Turnamen dimulai sejak 2017, 2018 dan 2019.

"Tahun 2020 dan 2021 kita tidak laksanakan karena pandemi Covid-19. Alhamdulillah, Gattareng Cup IV bisa kita lanjutkan lagi tahun ini," urainya.

Sudirman yang juga Pj Kades Benteng Malewang ini, mengatakan bahwa tujuan Gattareng Cup IV adalah menggali potensi-potensi pemain muda berbakat, khususnya yang ada di Bulukumba.

"Kita harap pemain-pemain muda bisa berkiprah ke jenjang lebih tinggi, baik di tingkat regional maupun secara nasional," jelas Sudirman.

Sekadar diketahui, turnamen sepakbola Gattareng Cup IV diikuti oleh 24 tim di beberapa Kabupaten di Sulsel. Partai pembuka, antara tuan rumah Gattareng FC melawan Kasta Legend Bantaeng.

Selain Bupati, seremoni pembukaan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Bulukumba H Patudangi Azis bersama Anggota DPRD Dapil Kecamatan Gantarang dan Kindang, yaitu Andi Muh Ahyar dan Asri Jaya.

Selanjutnya yang hadir, Camat Hj Andi Nurgawati bersama Forkopimca Gantarang, Ketua Askab PSSI Bulukumba H Amry, Ketua Tim Kreatif Porprov Arum Spink dan tamu undangan lainnya.(min)

  • Bagikan